JUAL ALQURAN PELANGI MURAH

Hubungi WhatsApp 085641178823 Pin BB 7E8475CC distributor, #jual, #suplier, #murah, #harga, #agen, #reseller, #alquran pelangi, #aceh, #medan, #pekanbaru, #padang, #riau, #batam, #jambi, #palembang, #bengkulu, #lampung, #banten, #tangerang, #bogor, #depok, #jakarta, #bekasi, #cirebon, #semarang, #bandung, #jogja, #malang, #surabaya, #bali, #makassar, #samarinda, #banjarmasin, #kutai, #pontianak

SEMULIA AKHLAK NABI

Diposkan pada : 27-01-2016 13:26:43
Semulia Akhlak Nabi_semulia.png

Banyak orang memeluk  islam karena terpesona dengan akhlak seorang muslim.Sebut saja suraqah ,pemuda qurais yang begitu bersemangat membunuh nabi. Ia masuk islam ,setelah dimaafkan Nabi-padahal waktu itu Nabi berada iatas angin untuk ganti membunuhnya.

Demikian pula dengan penduduk himsha yang semula kristen –berbondong bondong masuk  islam ,setelah mengakui kejujuran kaum muslimin. Penguwasa muslim saat itu, mengembalikan pajak yang ditarik , karena mereka akan meninggalkan kota tersebut.sehingga lagi tak mampu  memberkan perlindungan.

Kisah tentang seorang yahudi yang dimenangkan oleh pengadilan atas Khalifah Ali bin Abi Thalib dalam kasus sengketa baju besi-pun semakin menghiasi ketinggian akhlak islam. Bahkan sejarah masuknya islam di asia diawali ketertarikan penduduk setempat terhadap kejujuran para pedagang muslim yang datang berniaga .

Penulis            :  Amru Khalid

Halaman         :  280  Hal (SC)

Ukur / Berat   :  15 x 23  cm /

penerbit          :  Aqwam

ISBN                 :   978-979-98690-17-5

Harga             :  Rp.49.000

FOR ORDER:

BB: 7E8475CC

WA/SMS: 085641178823

www.pramezshop.com jual alquran pelangi

-------------------------------------------------------

Info Terkini

DISTRIBUTOR BUSANA MUSLIM

saco-indonesia.com,
Sekarang ini jika kita sedang berada di jalan sering melihat kejadian kecelakaan lalu lintas yang telah membuat miris kita sebagai pengguna jalan. Disinilah pentingnya untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas ketika berada di jalan raya agar semua pengguna jalan merasa aman dan nyaman. Namun hal ini sepertinya telah menjadi hal yang sangat sulit dilakukan di kota-kota besar seperti Jakarta. Kebiasaan terburu-buru dan ingin lebih cepat sampai di tujuan sering telah menjadi penyebab terjadinya pelanggaran lalu lintas.
Pengalaman ini juga saya alami belum lama ini ketika saya hendak pulang ke Pulau Tidung dengan membonceng adik saya ke Pelabuhan Muara Angke. Ketika sampai di lampu merah perempatan Pluit Junction kami telah berhenti karena rambu-rambu lalu lintas berwarna merah. Saat itu saya lihat kendaraan yang dari arah grorol rata-rata berjalan kencang ketika melewati perempatan tersebut. Ketika giliran kami yang jalan saya sempet menengok kebelakang untuk dapat memastikan kendaraan yang dari arah grogol sudah berhenti, namun yang telah terjadi justru banyak motor dan beberapa mobil tetap nekad menerobos lalu lintas. Beberapa detik kemudian sebuah motor sudah roboh ditengah jalan karena tertabrak oleh mobil minibus yang tadinya berada di belakang kami. Memang mobil tersebut juga sempat beberapa kali untuk memberikan peringatan agar mobil dan motor dari arah grogol supaya berhenti, namun karena peringatannya tidak dihiraukan akhirnya dia tancap gas dan akhirnya satu sepeda motor beserta pengendaranya terpental sekitar 2 meter. Sembari tetap berjalan karena memang saya juga harus sampai tepat waktu di Muara Angke, sempat terpikir oleh saya bagaimana jika saya yang mengalami hal seperti itu . Bukan kali ini saja saya juga melihat kecelakaan didepan mata, kebanyakan telah terjadi di kawasan lampu merah yang sibuk.
Sembari menucap syukur karena saya sampai dengan selamat di Muara Angke saya juga berpesan kepada Adik dan mungkin juga kepada sobat semua agar lebih sabar ketika berada di jalan raya, tetap waspada dan mentaati peraturan dan rambu-rambu yang ada sehingga kita bisa minimal untuk menghindari kecelakaan walaupun kalau lagi naas kecelakaan memang tidak bisa dihindari.


Editor : Dian Sukmawati

DISTRIBUTOR BUSANA MUSLIM